MITSUBISHI MICROBUS FE 71 LONG

Tipe berbeda dari colt diesel adalah Mitsubishi Colt Diesel FE 71 Long Bus Chassis yang kokoh dan extra panjang ini di desain untuk tipe karoseri bus chassis. Dengan mesin 4D34-2AT5 dengan kekuatan TURBO INTERCOOLER yang irit bahan bakar dan tahan lama.

Bermesin tangguh, berchassis kuat dan kokoh, hemat serta irit bahan bakar. Juga berbodi gagah dengan interior luas dan memberikan banyak ruang kargo. Semua keistimewaan itu ada di FE 71 Long Bus Chassis. Itu adalah varian terbaru dari Colt Diesel Bus, yang mempunyai wheelbase dan rangka chassis yang terpanjang dikelasnya yaitu 3,350m sehingga di dalamnya punya ruang, daya tampung penumpang lebih banyak. Sebagai model terbaru dari varian Colt Diesel, harga bus Mitsubishi FE 71 Long Bus Chassis

Terkait spesifikasinya, FE 71 Long Bus Chassis dibekali mesin 4D34-24T5 Interjection Turbo Intercooler yang mantap. Juga suspensi lebih empuk, power steering responsif, ban radial dengan velg aluminum. Jadilah, bus ini nyaman saat berkendara di segala medan. Untuk bentuk model bus (bodi) tergantung karoserinya, untuk itu harga bisa berubah.

Sisipan kata ‘Long’ pada FE 71 Long Bus Chassis, bukan hanya nama. Itu mengacu pada panjang rangka chassis yang dipakai Mitsubishi untuk merangkai bus ini. Rangka Chassis-nya lebih panjang dari kebanyakan bus, karena itu disebut yang terpanjang dikelasnya—3,350meter. Dan jika dihitung bersama panjang bodi; FE 71 LBC ini punya panjang keseluruhan 5.930mm. Dengan panjang itu, tarif bus Mitsubishi pun jadi 260an jutaan.






jakarta utara ,cilincing,tanjung priok,kelapa gading,sunter,kampung bandan,mangga dua,bandengan,teluk gong,pluit,muara karang,jakarta pusat, cempaka putih,salemba,tanah abang,cideng,pecenongan gunung sahari, kemayoran,pangeran jayakarta, mangga besar, sawah besar, samanhudi pasar baru,hayam wuruk,gajah mada,jakarta barat, roxi,tubagus angke, slipi, tomang, palmerah, grogol,kapuk,taman palem, cengkareng, daan mogot,kebon jeruk,kedoya,meruya,puri kembangan,puri indah, kosambi, jakarta timur, cakung, pulogadung, rawamangun, pramuka, matraman, jatinegara,otista,cawang,mt haryono, dewi sartika, kramat jati, cibubur, klender,pondok kelapa,kalimalang,jatiwaringin,jakarta selatan, manggarai,tebet,kalibata,pasar minggu, tb simatupang,warung buncit,mampang prapatan, kemang, cilandak, cipete, cinere, fatmawati ,radio dalam, pondok pinang, pondok indah ,permata hijau, kebayoran lama,tangerang, ciputat,pondok cabe, bintaro,ciledug,pamulang, bsd, serpong, alam sutera, karawaci,cikupa,jatake,cipondoh,cimone,cikokol, balaraja,bekasi ,cibarusah, Cikarang, cibitung, tambun, harapan indah ,kranji,pekayon narogong,pondok gede,jatibening,jatiasih,cileungsi,bogor, citeureup, cibinong, depok, cilodong, cimanggis, gunung puteri,sentul,

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama